expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

PSX PS Emulator

Hobi online
Ternyata pc yang kita punya bisa buat maen ps lho....gimana caranya? mungkin berita ini sudah ketinggalan karena mungkin sudah banyak yang tau, tapi nggak jadi masalah tentunya kalo saya juga ikut posting dan berbagi software ini.

Software ini memang memungkinkan pc yang kita punya untuk memainkan game game ps. Cuman sayang nya software yang mau saya sharekan ini baru support untuk kaset ps 1. Sebenarnya ada juga sih yang udah suport atau bisa memainkan ps 2 tapi saat ini saya belum punya.

Nama dari software ini psx emulator cara menggunakannya setelah kita download ekstrak dulu file hasil download tadi karena masih di kompress dan dalam bentuk rar file.

setelah ekstrak kita buka dan jalankan file psx tanpa perlu di install, udah deh siap siap kita maen ps dengan menggunakan pc kita. Sebenarnya dengan cara ini pun kita sudah bisa memainkan game ps dengan cara memasukkan kaset ps kedalam cd drive kita, setelah itu klik file pilih insert cd drive, kemudian klik dan game akan langsung jalan, tapi dengan cara ini ada kemungkinan akan membuat cd drive kita cepat rusak apalagi kalo kita maen game nya terus terusan, nah untuk ato agar cd drive kita awet kita harus punya satu software lagi untuk membuat cd virtual (softwarenya bisa di download disini).

untuk menjalan kan psx ini spek yang diperlukan adalah :
prosecor intel pentium III atau di atasnya
RAM min 512 MB
VGA bisa 32 MB 16 bit

silah kan di download disini

semoga bermanfaat salam Hobi online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar