expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Seks pada wanita

Urusan seks selalu menarik perhatian dan tak pernah habis untuk dibahas. Berikut ada beberapa fakta seru seputar seks pada wanita. Topik ini bisa jadi bahan obrolan seru dengan teman Anda atau menambah pengetahuan Anda.

1. Meski hanya 1% wanita yang bisa merasakan orgasme lewat rangsangan payudara, tapi bukan berarti hal itu tidak mungkin.

2. Wanita butuh waktu lebih lama untuk ‘panas’, yaitu sekitar 20 menit, dibandingkan pria yang hanya butuh sekitar 11-13 menit. Oleh karena itu, patut Anda ingat, foreplay sangat penting bagi wanita.

3. Wanita berada pada ‘puncak’ gairah di masa subur atau pertengahan siklus haid mereka. Pada masa itu, produksi hormon estrogen dan progresteron dalam tubuh mereka meningkat.

4. Pada beberapa wanita, keinginan untuk berhubungan seks pada masa kehamilan bisa lebih tinggi dibandingkan sebelum kehamilan.

5. Kepala klitoris terdiri atas 8.000-an ujung syaraf, sedangkan penis hanya punya sekitar 4.000 syaraf. Ini sebabnya organ seksual wanita lebih sensitif dan mereka bisa mencapai orgasme berulang.

6. Umumnya, wanita paling nyaman dengan posisi seks spooning atau membelakangi pasangan. Pasalnya, mereka tidak perlu melihat pasangan sehingga merasa nyaman (tidak malu) saat melakukannya. Anda pun lebih mudah merangsang kedua payudaranya, bukan?

7. Dibandingkan pria, wanita lebih sering berfantasi untuk dapat mencapai klimaks. Jadi, jangan salahkan mereka, jika lidah mereka ‘terpeleset’ melafalkan nama pria idola mereka, upss…
(Galtime/iVillage/Womenshealth/nel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar