expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Beberapa kelebihan ponsel android

Ponsel android sudah sering kali kita dengar dan sering di bicarakan orang sekarang ini cuman apa sih bedanya ponsel android ini dengan ponsel ponsel non android?

berikut ini adalah beberapa kelebihan ponsel android

1. Multitaskin
yaitu kemampuan dalam membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus menutup salah satunya.

2. Kemudahan dalam Notifikasi
Setiap ada SMS, Email, atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader, akan selalu ada notifikasi di Home Screen Ponsel Android, tak ketinggalan Lampu LED Indikator yang berkedip-kedip, sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu SMS, Email ataupun Misscall sekalipun.

3. Pilihan Ponsel yang beranekaragam Bicara ponsel Android, akan terasa ‘beda’ dibandingkan dengan iOS, jika iOS hanya terbatas pada iPhone dari Apple, maka Android tersedia di ponsel dari berbagai produsen, mulai dari Sony Ericsson, Motorola, HTC sampai Samsung. Dan setiap pabrikan ponsel pun menghadirkan ponsel Android dengan gaya masing-masing, seperti Motorola dengan Motoblur-nya, Sony Ericsson dengan TimeScape-nya. Jadi Anda bisa leluasa memilih ponsel Android sesuai dengan ‘merk’ favorite.

4. Bisa menginstal ROM yang dimodifikasi
Apabila pengguna ponsel android masih tidak puas dengan tampikan standar dari ponsel tersebut maka pengguna masih bisa meng install costum ROM lain.

5. Widget
widget yang ditempatkan di homescreen ponsel android ini akan memudah kan penggunanya untuk mengakses berbagai settingan dengan cepat.

6. Akses Mudah terhadap Ribuan Aplikasi Android lewat Google Android App Market Kalau Anda seneng install aplikasi ataupun games, lewat Google Android App Market Anda bisa mendownload berbagai aplikasi dengan gratis. Ada banyak ribuan aplikasi dan games yang siap untuk Anda download di ponsel Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar