expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

berjuang di bisnis online

Banyak peluang yang di tawarkan di internet yang sering disebut dengan bisnis online.Sebagian besar mengatakan bahwa bisnis online itu mudah dan gampang, yah....memang buat yang sudah tahu caranya mungkin bisa berkata demikian. Tapi untuk yang masih pemula atau gaptek (kayak saya he..he..) rasanya bisnis online masih sangat membingungkan. Jangankan memperoleh penghasilan hingga milyaran, satu sen pun rasanya sulit di dapatkan. Memang pada kenyataannya setelah saya pelajari dari berbagai sumber bisnis online itupun nggak sekedar asal asalan, bisnis online juga sama dengan bisnis offline harus perlu perjuangan dan pengorbanan juga perlu perencanaan yang matang.
Memang nggak sedikit orang yang sudah mendapatkan penghasilan yang nyata melalui bisnis di internet, tapi di balik kesuksesan yang mereka raih sekarang merekapun sudah mengalami masa masa gelap.
Jadi bisa saya simpulkan bisnis apapun baik itu online ataupun offline rasanya nggak ada yang bisa instan, tapi perlu perjuangan.....perjuangan.......perjuangan!!!!!

2 komentar: