expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jenis usaha rumahan

Jenis Usaha Rumahan saat ini semakin banyak dicari orang, mengingat jenis Usaha ini dapat dilakukan dengan mudah dan juga banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dari Jenis Usaha Rumahan ini. Jika Anda sudah bosan menjadi karyawan, mengapa tidak mencoba menjalankan pilihan ini. Bagi ibu rumah tangga, Pelajar, Mahasiswa, dan juga Pegawai Kantoran maka dalam menjalankan Jenis Usaha dari Rumahan ini disamping kegiatan utama hanya perlu mengatur waktu anda sebaik mungkin.
Berikut pilihan jenis usaha rumahan yang bisa Anda lakukan saat memiliki waktu yang luang :
- Transcription
Transcription dilakukan dengan mendengarkan file audio dan mengetik ke dalam bentuk tertulis. Ada dua jenis dasar transcription pekerjaan: medis dan umum. Medical transcription memerlukan keahlian dan pelatihan sehingga Anda akan mengetahui terminologi medis yang digunakan pada rekaman. Transcription umum dapat mencakup berbagai jenis audio rekaman, seperti notulen rapat, seminar, teleseminars, dan wawancara. Persyaratan: Jenis Usaha rumahan ini biasanya akan memerlukan peralatan seperti program software yang dapat memutar file audio dengan berbagai kecepatan, dan headset khusus.
- Customer Service
Sekarang ini lewat media internet memungkinkan Anda untuk menjalankan usaha dari rumah. Tugas yang Anda terima bervariasi, tergantung pada perusahaan, tapi paling sering Anda akan menjawab panggilan telepon pelanggan, memberikan layanan umum pelanggan, menangani keluhan, masuk ke dalam sistem online perusahaan, dan sebagainya. Persyaratan: Sebagian besar perusahaan akan meminta Anda untuk memiliki rumah yang dilengkapi dengan komputer, telepon, headset, dan mesin fax, walaupun ini akan bervariasi tergantung pada jenis tugas usaha rumahan Anda.
- Penulisan Artikel
Anda dapat bekerja secara eksklusif untuk satu perusahaan atau banyak pelanggan. Karya ini juga menyediakan fleksibilitas Anda dapat menulis ke pasar seperti majalah, atau fokus pada publikasi online dengan mengirim newsletter elektronik dan e-zine. Penulis Anda juga dapat membuat pendapatan mereka sendiri dengan menulis dan menjual e-book online, membuat website konten. Persyaratan: Satu-satunya persyaratan untuk jenis usaha rumah adalah kemampuan dan motivasi untuk menulis.
- Telemarketing
Usaha rumahan ini biasanya meminta Anda untuk membuat panggilan dengan referensi dari perusahaan dan melakukan penjualan, baik menjual barang atau jasa secara langsung. Persyaratan: Beberapa perusahaan memiliki sebuah program dimana anda dapat masuk ke sistem mereka online dan membuat panggilan melalui koneksi broadband.
- Web Desain dan desain Grafis
Jenis Usaha Rumahan ini jelas akan meminta Anda memiliki pengetahuan tentang web design, HTML, CSS, PHP, dan bahasa komputer lainnya. Persyaratan: Satu-satunya persyaratan untuk usaha rumahan ini adalah perangkat lunak untuk membuat, merancang dan memperbarui halaman web. Desain grafis melibatkan penciptaan karya seni, seperti gambar digital, logo perusahaan dan situs web grafis, termasuk mencetak foto. Biasanya ini lebih banyak digunakan untuk perusahaan lokal, meskipun Anda masih memiliki banyak waktu untuk bekerja di rumah. Persyaratan: Program perangkat lunak untuk desain grafis akan sangat diperlukan, serta pelatihan yang tepat.
- PTC
Ada banyak jenis usaha rumahan, tapi mungkin ini adalah yang paling umum pada kesempatan ini saya perkenalkan Paid To Click (PTC), dimana dengan mengklik iklan kita dibayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar